Sabtu, 21 Juni 2014

Hotel untuk Kucing

Sepertinya kucing tidak butuh hotel. Bahkan kucing saya sendiri nampak senang sekali tidur di dalam sebuah kardus bekas.

Tapi namanya juga manusia. Selalu saja ada maunya - ingin memanjakan hewan peliharaan.

Di luar negeri, ada hotel mewah khusus untuk kucing yaitu Ings Luxury Cat Hotel.

Kucing yang sedang dipijat di Ings Luxury Cat Hotel [metro.co.uk]

Hotel tersebut dimaksudkan agar kucing-kucing yang ditinggal pemiliknya bepergian bisa tetap nyaman, mendapat makan enak dan tempat tidur yang empuk. Jadi ketika para pemilik kucing ingin berlibur dan bersenang-senang dan meninggalkan hewan peliharaan mereka, mereka tidak perlu khawatir lagi. 

Dikutip dari Metro.co.uk, Ings Luxury Cat hotel bahkan menawarkan pijatan, cerita sebelum tidur, dan makanan mewah untuk kucing. Meski kucing tidak suka menonton sinetron, ada juga TV plasma. Namun, apa yang ditayangkan adalah adegan akuarium ikan dan burung-burung.

Hotel ini didirikan oleh seorang pecinta kucing bernama Jo Ounsley yang berkata: "Ini adalah tempat yang sempurna untuk kucing, meski beberapa orang ada yang berpikir ini terlalu buang-buang uang."

"Kami hanya ingin kucing-kucing selalu terhibur dan terstimulasi, dan itu semua bisa membuat seekor kucing bahagia."

Hotel yang terletak di Dewsbury, West Yorkshire, tersebut memiliki 11 kamar dengan harga £15 per malam, dan semuanya didesain agar kucing-kucing bisa terus terhibur.

Harga yang paling mahal adalah kamar besar bernama Woodland Wing karena harganya mencapai £40 per malam. Di tempat tersebut, kucing akan mendapatkan cerita pengantar tidur dan pijatan di depan perapian. Para pemilik kucing akan mendapatkan kabar tentang kemajuan hewan kesayangan mereka melalui e-mail dan kartu pos.

Nah, kalau untuk manusia, ada baiknya ada pergi ke Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia agar tidak kalah dengan kucing-kucing yang bisa menginap di Ings Luxury Cat Hotel.