Jumat, 15 November 2013

Dampak Kupon dan Diskon termasuk Voucher Seperti Grantonworld

Belanja Online Cari Voucher Diskon, Deal dan Kupon di GrantonWorld - Penggunakan kupon dapat
memicu hormon oksitosin pada seseorang, sehingga tingkat kebahagiaan meningkat.

Selain kupon dan voucher untuk belanja online, kupon kertas juga dapat memberikan efek positif pada seseorang, dan hasil penelitian ini telah diterbitkan dalam Harvard Business Review - bahkan, kupon berbelanja yang tidak digunakan juga bisa memberi dampak positif pada pemilik bisnis.

Penelitian itu menunjukkan bahwa kupon belanja memiliki efek positif yang kuat pada penjualan. Meskipun tampak bahwa hanya 1% dari total kupon yang didistribusikan sebenarnya digunakan, juga menunjukkan bahwa konsumen yang menerima voucher tapi tidak menggunakan, tapi pembelian yang mereka (tanpa diskon) lakukan di toko masing-masing.

Para peneliti membandingkan perilaku pembelian yang tidak menggunakan kupon dengan perilaku konsumen yang telah menggunakan kupon.

Kupon dapat memberikan brand awareness lebih banyak, dan dengan demikian maka kupon bisa berfungsi sebagai brosur iklan untuk meningkatkan penjualan. Kupon ternyata dapat menarik pelanggan baru dan merangsang loyalitas. Anda bisa melihat berbagai video di YouTube tentang para remaja yang berbicara tentang pengalamannya dengan kupon dan bangga menunjukkannya pada pengguna Internet lain.