Senin, 16 Desember 2013

Tempat Karaoke Top di Jepang

Karaoke berasal dari Jepang, jadi pasti ada banyak tempat karaoke menarik di negara tersebut!

Harian The Guardian dalam laporannya yang berjudul "10 of the best bars in Tokyo for karaoke and other weird stuff" telah merangkumnya untuk Anda, dan berikut adalah tiga dalam daftar tersebut:

Karaoke Kan

Salah Satu Room "First Class" di Karaoke Kan

Lokasi:
30-8 Udagawa-cho, Shibuya-ku

Lorong Room VIP
Tempat ini terkenal setelah pemutaran film Lost in Translation, dan tempat ini dipakai dalam adegan bernyanyi aktor Bill Murray (ada di kamar 601 dan 602 jika Anda ingin mengunjunginya), pengunjung daerah karaoke di Shibuya cenderung berusia muda. Jika Anda datang bersepuluh atau lebih maka Anda bisa menggunakan kamar karaoke yang dihiasi lampu disko dan cat dengan warna cerah, serta dengan sistem suara menggelegar. 

Sementara kamar yang lebih kecil adalah kamar dengan tarif standar - sofa dari kulit dan dinding bercat polos mendorong Anda dan keluarga atau teman untuk fokus kepada layar televisi di tengah-tenah. Anda juga bisa memesan minuman - dan alat musik tamborin - melalui interkom.

Di Room VIP, Anda dapat menikmati suasana dalam interior yang berkesan tenang

Shidax



Lokasi:
5-2-4 Roppongi, Minato-ku

Shidax adalah sebuah tempat karaoke besar, ruangan karaokenya sedikit lebih berkelas daripada kebanyakan tempat karaoke, dan dapat menampung kelompok sampai 40 orang. Di dalamnya terdapat kursi nyaman yang terbuat dari kulit dan pencahayaan neon.   

Room karaoke yang dan ada juga kamar yang anti-rokok. Ada juga beberapa cabang Karaoke Kan di sekitar daerah tersebut. Seperti kebanyakan tempat karaoke, Shidax memiliki harga yang lebih murah jika Anda berkunjung pada hari kerja sebelum jam 6 sore. 

Tersedia juga ruangan besar dan ruang bebas yang terpisah untuk anak-anak. Sudah disediakan berbagai peralatan bermain seperti perosotan. Jangan khawatir, permainannya aman untuk anak-anak.

Lovenet

Salah Satu Room Karaoke di Lovenet


Lokasi:
Hotel Ibis 3F-4F, 7-14-4 Roppongi, Minato-ku 

Lovenet adalah tempat karaoke di Tokyo. Butuh ruang karaoke untuk 100 orang? Ada satu kamar di sana. Ingin merasa bernyanyi seperti sambil berendam tanpa kesetrum dalam bak mandi air panas? Ada juga di sana. 

Bisa Karaoke Sambil Berendam, Tanpa Kesetrum!

Kamar lain yang tersedia di antaranya ada yang dihiasi dengan kristal di bawah lantai kaca dan dekorasi putih cemerlang  dengan platform tinggi. Tapi waspadalah: semua itu tidak bisa dinikmati dengan harga yang murah: harganya sekitar £ 220 untuk satu jam karaoke sambil berendam, atau £ 350 untuk Anda dan 40 orang teman Anda.

Tempat ini sebenarnya restoran dengan tempat karaoke, dan bisa juga dipesan untuk pesta termasuk pesta pernikahan. Tersedia juga menu spesial dan kue khusus pernikahan. Mereka juga bersedia mengatur dekorasi, visual, dan sound system sesuai keinginan Anda.